Berpetualang di Wisata Alam Cimahi

Cimahi - Banyak pilihan bagi orangtua untuk mengisi liburan, termasuk libur Tahun Baru. Salah satunya dengan mengunjungi tempat wisata alam di Cimahi, Jawa Barat. Selain bisa menyegarkan tubuh, wisata jenis ini juga bisa mendekatkan anak dengan alam, sekaligus melatih imajinasi dan keberanian anak.

Tantangan di tempat ini antara lain berkuda. Awalnya mungkin menakutkan bagi seorang anak, namun sekali mencoba tidak mustahil anak Anda akan meminta lagi. Naik kuda hanyalah satu dari beberapa jenis hiburan di tempat wisata ini. Selain memiliki koleksi beberapa jenis satwa, tempat ini juga menyediakan berbagai macam permainan, terutama bagi anak-anak.

Misalnya, kalau bosan naik mobil atau sepeda motor, di sini kejenuhan itu bisa diobati dengan naik kendaraan jenis semi off-road. Bila ingin melatih keberanian anak, mungkin keberanian Anda juga, bisa mencoba permainan tali luncur atau flying fox yang mendebarkan.

Sebagai penutup rekreasi alam ini, Anda dapat menikmati nasi liwet, makanan khas Sunda yang dilengkapi dengan lauk pauk dan lalapan segar.(ADO) Patria dan Taufik Hidayat

Sumber: http://berita.liputan6.com
-

Arsip Blog

Recent Posts