Bupati Jual Obat Murah Berkualitas

Sanggau - Keberadaan sebuah apotik di Kabupaten Sanggau diharapkan mampu menjawab ketersedian obat-obat bagi masyarakat. Bupati Ir Setiman H Sudin menyerukan kepada para pemilik apotik untuk menjual obat dengan harga terjangkau serta berkualitas.

“Saja mengimbau kepada pemilik apotik untuk dapat menyediakan obat-obat generic yang berkualitas, dan terjangkau masyarakat,” ungkap Setiman pada peresmian Apotik Dahlian Jalan Yos Sudarso, kemarin.

Kondisi ekonomi yang semakin sulit saat ini, masyarakat Sanggau khsuusnya membutuhkan pelayanan kesehatan yang murah dan berkualitas. Karena itu, dia berharap agar apotik di Kabupaten Sanggau, termasuk Apotik Dahlia dapat memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat.

“Dengan semakin banyaknya apotik di Kabupaten Sanggau ini, maka semakin banyak koleksi obat yang tersedia. Ini jelas sangat membantu masyarakat kita,” ujarnya.
Sementara itu, Nur Kurniawan, pemilik sarana Apotik Dahlia, mengatakan dalam pelayanan pada masyarakat, pihaknya berusaha memberikan yang terbaik.

“Karena itu, di apotik ini, kita menyediakan berbagai obat-obat murah dan berkualitas. Kita juga menjual obat di bawah harga ecer tertinggi atau HET,” ucapnya.

Selain menjual obat, di apotik tersebut juga ada dokter praktik spesialis anak dua orang, spesialis kandungan, dokter umum serta spesialis penyakit dalam. Obat dibeli langsung dari distributor resmi.

“Apotik ini juga ditangani oleh satu orang tenaga apoteker dan dua asisten apoteker. Di sini juga ada dua penjaga counter,” terangnnya.
Menurut Kurniawan, motto apotik tersebut dalam melayani masyarakat adalah terjangkau, terjamin, dan berkualitas. (dri/tekam--humas)

Sumber: http://www.equator-news.com
-

Arsip Blog

Recent Posts