Cinta Laura Berat Tinggalkan Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron yang kini fokus bernyanyi, Cinta Laura berencana melanjutkan studi di luar negeri. Namun, Cinta mengaku sangat berat untuk meninggalkan Indonesia.

"Aku sudah bilang aku bakal sedih kalau tahun depan harus pergi, tapi aku harus melanjutkan hidupku," ungkap Cinta saat ditemui di rumah makan cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2010).

Lanjut Cinta, "Aku sudah tinggal di Indonesia beberapa tahun, dan orangnya ramah-ramah, tapi aku harus melanjutkan hidupku. Karena setelah sekolah aku harus lanjut ke universitas," paparnya.

Kesedihan Cinta diakuinya karena pada tahun depan dia berencana meneruskan berkuliah di Negeri Paman Sam. Cinta berharap ia bisa melanjutkan kuliah di universitas unggulan di sana seperti Harvard, Yale, UC Berkeley, atau Princeton University dengan mengambil studi Ekonomi atau Psikologi. "Rencana aku mau kuliah ke Amerika sudah direncanakan dari aku umur enam tahun," jelasnya.

Dengan cita-citanya itu, Cinta membantah jika berkuliah di Amerika semata agar dekat dengan kekasihnya yang juga seorang warga kebangsaan Amerika. "Tapi aku memang pengin ke sana karena keinginan sendiri bukan karena orang lain," tegas Cinta. (C7-09)

Sumber: http://entertainment.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts