Demak, Agrowisata Belimbing dan Jambu Merah Delima

Demak - Ingin menikmati agrowisata buah belimbing dan jambu merah delima yang segar dan bercita rasa khas? Datangilah kota Demak Jawa Tengah.

"Pusat agrowisata buah belimbing dan jambu merah delima yang sedang kita kembangkan berada di Desa Betokan, Tempuran, Sidomulyo, Wonosari, dan Mranak," jelas Kepala Seksi Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Demak, Amiruddin, baru-baru ini di Demak.

Bbuah belimbing dan jambu merah delima yang ada di wilayah Kabupaten Demak memiliki cita rasa yang khas dibandingkan dengan buah yang sama dari daerah lain. Itu yang membuat sudah sepantasnya Demak dijadikan agrowisata buah.

"Di kawasan agrowisata buah belimbing dan jambu merah delima, pengunjung juga akan diajak menikmati suasana alam pedesaan dengan sajian makanan khas dari Kabupaten Demak yang berasal dari hasil bumi," ujarnya.

Pengembangan agrowisata Demak saat ini terus ditunjang berbagai fasilitas yang telah ada dan memperbaiki sarana yang sudah ada. Tujuannya tak lain juga demi meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. [*/aji]

Sumber: http://www.inilah.com
-

Arsip Blog

Recent Posts