Ketika Asmirandah Bicara Seks Pranikah...

JAKARTA, KOMPAS.com - Asmirandah (20) terus berkibar di layar kaca. Setelah membintangi sejumlah sinetron, antara lain Sekar dan Nikita, mulai 1 Maret 2010, ia akan muncul di sinetron Kemilau Cinta Kamila lewat RCTI.

Perannya kali ini cukup istimewa. Pasalnya, sosok Kamila yang diperankan Asmirandah adalah perempuan kuat yang berani melanjutkan hidup setelah terpuruk. Kamila, yang hamil di luar nikah, ditinggal kekasih yang tak mau bertanggung jawab.

”Kalau buat aku pribadi, seks sebelum menikah itu enggak boleh. Sayangnya, ada saja remaja yang melanggar kemudian hamil di luar nikah dan memilih aborsi,” ujar Anda, panggilannya, saat ditemui Rabu (24/2/2010) di Jakarta.

Anda tentu saja prihatin dengan perilaku seks pranikah. Tetapi, menurut dia, kesalahan tak bisa begitu saja ditimpakan kepada si pelaku.
”Pendidikan dari orangtua dan pendidikan seks di sekolah juga penting,” kata Anda yang bermain dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2.

Selain sibuk berakting, Anda—yang belajar di The Next Academy jurusan Sutradara Film ini—makin menikmati dunia tarik suara. Setelah berkolaborasi dengan Robin Hood dalam lagu ”Salahkah Kita”, dia akan merilis mini album berisi lima lagu.

”Aku pede (percaya diri) saja karena memang suka nyanyi,” ujar Anda memberikan alasan. (DOE)

Sumber: http://entertainment.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts