Pencuri Anjing Babak Belur Dihajar Massa di Pancur Batu

Pancur Batu - Sup (41) warga Jl Percobaan Desa Tanjung Selamat Sunggal Rabu (24/2) dinihari kedapatan mencuri anjing milik Bagus Ketaren (42) penduduk Desa Namoriam bersama seorang temannya yang sempat lolos dari kejaran massa.

Resiko perbuatan Sup terpaksa menghadapi amukan massa sehingga di sekujur tubuhnya penuh luka sehingga kondisinya agak kritis sama dengan tersangka Mul.

Informasi yang diperoleh di Polsekta Pancur Batu Rabu siang menyebutkan malam itu Bagus Ketaren sedang terlelap tidur di rumahnya setahu bagaimana ia tersentak setelah mendengar suara di luar rumahnya sehingga menaruh kecurigaan.

Kemudian Bagus Ketaren secara teliti mencoba mencari tahu kearah suara itu, akhirnya diketahuinya suara tersebut adalah bekas congkelan jendela rumahynya.

Setelah mengetahui ada bekas congkelan di jendela, maka Bagus Ketaren tetap mengamati apa yang terjadi di luar rumahnya, tidak lama kemudian ia mendengar suara kursi di teras bergeser, namun dia tetap diam. Akan tetapi setelah terdengarnya suara aneh di luar rumahnya ia pun bangkit dengan serta-merta ia ke luar rumah.

Ternyata sesosok pria yang tidak dikenalnya sedang menggendong seekor anjing bahkan pria itu berusaha membawa lari anjing itu

Begitu Bagus Ketaren berteriak maling pria itu pun keburu lari dan ketika berusaha naik ke atas sepeda motor yang sudah ditunggu temannya langsung terjatuh lagi, sehingga temannya itu terus melarikan diri alias tancap gas meninggalkan tersangka sedang mengrgendong anjing tersebut.

Dengan suara teriakan Bagus Ketaren lalu massa spontan datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan spontanitas massa menghajarnya pencuri anjing itu. Setelah tersangka pencuri anjing itu tidak berdaya lalu warga melaporkan kejadian ke Polsekta Pancur Batu. (dr)

Sumber: http://analisadaily.com
-

Arsip Blog

Recent Posts