Pesona Bukit Doa Tomohon

Manado - Bukit Doa Tomohon menjadi ikon baru wisata religius Kota Tomohon dan Sulawesi Utara. Dilengkapi berbagai fasilitas seperti taman bermain, kolam, kapel, tempat pertemuan terbuka dan lainnya dengan latar belakang pemandangan Gunung Lokon, Bukit Doa Tomohon menjadi primadona masyarakat Sulut dan sekitarnya.

“Hampir semua tempat wisata pegunungan di Indonesia pernah saya kunjungi, tempat ini sangat indah,” ujar Ryanto, wisatawan asal Jakarta.

Pesona Bukit Doa Tomohon menarik perhatian wisatawan lokal dan mancanegara, pantauan beritamanado setiap hari tempat ini dikunjungan banyak wisatawan terutama pada hari-hari libur, “setiap hari tempat ini ramai dikunjungi warga, baik masyarakat Tomohon dan sekitarnya maupun wisatawan,” kata seorang pekerja taman.

Terlihat semua fasilitas umum termasuk toilet terjaga dengan baik, pihak pengelola mempekerjakan banyak karyawan yang bertugas mengamankan dan membersihkan semua fasilitas wisata sehingga menimbulkan kesan nyaman bagi para pengunjung yang datang, ada yang sekedar berwisata maupun melakukan kegiatan-kegiatan rohani. (JRY)

Sumber: http://beritamanado.com
-

Arsip Blog

Recent Posts