Rooney: Milan Pantas Kalah

Milan - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengakui, timnya tidak bermain dengan baik di awal laga versus Milan, di leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (16/2/2010). Namun, MU pantas menang dengan skor 3-2 karena mampu keluar dari tekanan, memperbaiki performa, dan, tentu saja, mencetak gol lebih banyak ketimbang Milan.

MU memang sempat kesulitan mengatasi penguasaan bola dan permainan umpan terobosan Milan. Mereka bahkan tertinggal lebih dulu akibat gol Ronaldinho di ment ketiga.

MU kemudian mencapai titik balik, menyusul gol penyama kedudukan yang dicetak Paul Scholes di menit ke-36. MU kemudian berbalik unggul melalui sepasang gol Rooney di menit ke-65 dan ke-74.

Keunggulan itu sempat membuat MU lengah dan akhirnya kebobolan untuk kedua kalinya di menit ke-85 oleh Clarence Seedorf. Meski puas dengan kemenangan, skor 3-2 memberikan peluang Milan untuk membalik situasi di leg kedua, yang akan dihelat di Old Trafford, 10 Maret mendatang.

"Ini bagus. Awalnya mengecewakan, namun setelah itu kami berusaha dengan baik untuk kembali bermain. Cukup sulit bermain di sini dan di babak kedua, kami banyak mengalami perbaikan dan sangat pantas memenangi laga ini. Secara umum, tim yang lebih baik pantas untuk menang," ungkapnya.

"Kupikir hanya kami tang sepertinya akan mencetak gol (keempat) dan sangat kecewa kemasukan gol kedua, yang membuat mereka tetap berada dalam persaingan. Namun, seperti kukatakan, kemenangan 3-2 di San Siro merupakan hasil hebat," tandasnya. (SKY)

Sumber: http://bola.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts