Steak Bintang Lima, Harga Kakilima

SAJIAN steak tak hanya dapat ditemui di hotel saja. Terbukti beberapa restoran di kota Palembang mulai menjadikan steak sebagai salah satu menu andalan dengan harga yang cukup bersaing dengan hotel.

Namun, jika Anda ingin menikmati sajian steak ala hotel bintang lima tanpa merogok kocek dalam-dalam, dapat singgah ke Dr Steak Resto Jalan Jendral Sudirman Nomor 2674 Palembang, yang menggelar program makan steak termurah di dunia. Dengan hanya Rp 12.500 per porsi, sudah bisa merasakan sajian sirloin steak atau salmon steak.

Sajian Sirloin steak yang ditawarkan memiliki rasa yang luar biasa. Kenikmat-an rasa daging sirloin atau tenderloin yang empuk, montok, dan juicy dapat memanjakan lidah anda. Tingkat “kealotan” daging yang diakali dengan memilih daging yang tidak terlalu tebal dan sedikit dipukul sebelum dibumbui sehingga tetap empuk ketika dinikmati.

Teknik rubbing adalah menaburi daging dengan garam dan merica, kemudian langsung digrill dilakukan dengan sempurna sehingga rasa yang ditampilkan begitu terasa disetiap irisan dagingnya. Disajikan dengan buncis, wortel, kacang polong (atau sayuran lain) yang direbus akan menambah citarasa segar bagi penikmat.

Kuliner ini semakin sempurna dengan suguhan minuman segar berbahan buah-buahan asli tropis, topical exotic dan beuaty pink. (dolly)

Sumber: http://www.sripoku.com
-

Arsip Blog

Recent Posts