Tip Perjalanan Menuju Batam

Tidak sulit berlibur ke Batam. Selain dekat dengan Singapura dan Malaysia, kota yang masuk dalam Provinsi Kepulauan Riau ini bisa Anda tempuh melalui jalur udara dan laut. Agar pejalanan Anda lancar, ikuti tip perjalanan Batam di bawah ini:

- Jika Anda memilih transportasi laut, kapal KM Sinabung siap diberangkatkan dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, menuju Pelabuhan Sekupang, Batam.

- Adapun sarana transportasi udara, seperti Garuda Indonesia dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta menuju Bandar Udara Hang Nadim, Batam selama dua jam. Maskapai pernerbangan ternama ini akan memiliki jadwal penerbangan sebanyak 28 kali dalam seminggu.

- Begitu sampai di Batam, beberapa taksi bisa Anda carter ke daerah Barelang dengan tarif sekitar Rp300 ribu per hari, sudah termasuk uang makan supir. - Untuk soal penginapan, Batam memiliki banyak hotel.

- Adapun pusat perbelanjaan modern Batam yang dikenal dengan sebutan Nagoya dan Batam Center. Jika Anda ingin nuansa yang lebih tradisional, pasar Sei Jodoh bisa menjadi pilihan utama.

- Jika Anda ingin melanjutkan perjalanan ke Singapura dan Malaysia, bisa dimulai dari Terminal Fery Batam Center dengan menggunakan kapal feri.(*/OL-5)

Sumber: http://www.mediaindonesia.com
Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign