Tiur Ida: Sammy Sudah Dipecat sejak Januari 2010

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar pemecatan Sammy dari grup band Kerispatih bukan kabar baru bagi Tiur Ida Simanjuntak, Ibunda Sammy. Menurutnya, ia sudah mengetahui hal tersebut dari mulut anaknya, sebelum terjadinya penangkapan Sammy di kosannya, Selasa (2/2/2010) pekan lalu.

"Sebenarnya, Sammy sudah mengetahui bahwa dia itu sudah dipecat sebelum ada pengumuman resmi bahwa dia dipecat," ucap Tiur di kantor kuasa hukum Ida Rumindang Radjagukguk, SH, di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/2/2010).

Lanjut Tiur, pemecatan tersebut disampaikan Badai, pemain keyboard Kerispatih, seusai Kerispatih manggung di hadapan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Hongkong pada akhir Januari 2010 lalu. "Dia (Badai) katakan 'Perjanjian yang sudah dibuat abaikan saja, yang pasti pulang dari Hongkong kamu dipecat.'" terang Tiur menirukan ucapan Sammy yang diterima dari Badai.

Diyakini Tiur, kabar pemecatan itulah yang membuat anaknya menjadi depresi, hingga terjerumus menggunakan narkoba. "Saya kira dia memakai itu karena dia depresi, rupanya dia kecewa. Dia sempat tunjukan kepada saya yang ada di facebooknya. Dia sampaikan bahwa dia depresi," terangnya. (C9-09)

Sumber: http://entertainment.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts