Wah, Terry-Vanessa Bercinta di Depan Anak Bridge

London - Perselingkuhan antara kapten Chelsea, John Terry, dan mantan pacar Wayne Bridge, Vanessa Perroncel, ternyata cukup keterlaluan. Mereka pernah bercumbu layaknya suami-istri di rumah Wayne Bridge dan di depan anaknya hasil hubungan dengan Vanessa.

Sebelumnya, Vanessa memang pacar Bridge dan mereka dikarunia seorang anak laki-laki, Jaydon. Suatu saat, Vanessa, yang sudah putus dari Bridge, berkunjung ke rumah Bridge di Cheshire. Ia ingin menemui anaknya, Jaydon, yang saat itu sudah berumur 3 tahun.

Namun, tak lama kemudian ternyata John Terry menyusulnya. Dia masuk ke rumah Bridge dan bermesraan di situ, di depan Jaydon. Bridge sendiri saat itu sedang pergi ke luar kota.

Hal ini yang membuat Bridge amat marah kepada Vanessa. Seorang sumber dekat Bridge mengatakan, setelah terbongkarnya perselingkuhan Terry-Vanessa, Bridge hanya bertemu sekali dengan mantan pacarnya itu. Itu pun untuk mendamprat Vanessa habis-habisan.

Sumber itu mengatakan, Bridge marah besar sampai teriak-teriak mengumpat Vanessa. "Aku tak percaya kamu berhubungan seks dengan Terry di rumahku dan Jaydon ada di sana. Aku memberi kamu uang yang cukup setiap bulannya, tapi menyewa kamar hotel saja kamu tak mampu!"

Begitu kemarahan Bridge kepada Vanessa. Dia amat menyesal karena anaknya menyaksikan perselingkuhan ibunya dan lelaki lain yang juga kapten Chelsea, sekaligus teman dekat Bridge.

Rabu (10/2/2010) pagi, Vanessa kembali ke rumah Bridge. Dia ingin bertemu dengan anaknya. Namun, Bridge, yang malam sebelumnya membela Manchester City melawan Bolton Wanderers, mengendarai Porche-nya ke tempat latihan.

Jaydon sendiri sedang bersama ibu Bridge, Wendy. Namun, Wendy hanya sebentar menemui Vanessa, kemudian meninggalkannya dan tak mengizinkan Vanessa menemui anaknya.

Vanessa pun akhirnya pergi dengan Range Rover, dan tampak kecewa. Dia bahkan tampak menahan tangis. Ketika ditanya, Vanessa hanya menjawab, "Tak ada yang bisa dikatakan!" (SUN)

Sumber: http://bola.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts