Julia Perez: Saya Tidak Pernah Berzinah

Jakarta - Artis seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe beraksi dengan pernyataan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, yang mengungkapkan pemerintah akan merevisi UU No 32 tahun 2004 tentang Pemilihan Kepala Daerah.

Gamawan mengatakan, orang yang sudah berzinah atau terbukti dengan adanya video zinah dilarang menjadi bupati. Selain itu, perlu ada persyaratan tambahan untuk meloloskan bakal calon yaitu syarat berpengalaman di parpol, organisasi kemasyarakatan, atau pernah menjadi anggota legislatif.

Apa tanggapan Jupe? Pernyataan itu tidak membatalkan dia mengajukan diri sebagai bakal calon Bupati Pacitan. Menurut dia, di dalam UU Pilkada tidak diatur tentang zinah atau pengalaman berorganisasi.

"Tidak ada persyaratannya. Saya tidak pernah melakukan perzinahan," ucap Jupe saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu ( 17/4/2010 ).

Ketika dimintai tanggapan soal pelarangan bakal calon yang telah berzinah untuk menjadi calon Bupati, Jupe menjawab," Itu bagus. Karena menurut saya seorang pemimpin harus jauh dengan hal-hal yang perzinahan," kata dia.

Jadi Anda siap maju? "Sebagai anak bangsa, sebagai generasi muda saya siap. Kalau saya tidak siap berarti saya tidak membuka jalan baut generasi muda untuk maju," jawab Jupe.

Sumber: http://entertainment.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts