Raja Ampat Wisata Bahari Ada di Bali

Jakarta - Raja Ampat Wisata Bahari, Papua Barat, akan membuka kantor perwakilan di Bali. Tujuannya semakin mengenalkannya keindahan luar biasa alam bawah lautnya.

"Resort wisata ini memiliki keunggulan dalam banyak hal. Tamu yang menyelam di perairan Kabupaten Raja Ampat bisa menyaksikan kekayaan alam bahari yang sangat luar biasa. Itu sebabnya kami perlu membuka kantor perwakilan di Bali," ungkap Humas Raja Ampat Wisata Bahari, Fitriyanti, Minggu (11/4).

Fitriyanti menyatakan peresmian pembukaan kantor perwakilan di kawasan Sanur, Kota Denpasar, Bali, direncanakan berlangsung Kamis (15/4). Fitri pun memastikan Gubernur Papua Barat Abraham Attururiakan menghadirinya.

Selain itu, juga ada gelaran bedah buku tentang Raja Ampat.'Mengantarkan Raja Ampat Ke Pentas Dunia' yang menghadirkan sejumlah pembicara kompeten.

Resort bahari Raja Ampat terletak di gugus Kepulauan Raja Ampat di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Pulau-pulau besar di sekitar resort yang terletak di kawasan kepala burung, Pulau Irian itu adalah Pulau Gam, Pulau Waigeo, Palau Salawati, dan Pulau Batanta. Dari Sorong, ibukota Provinsi Papua Barat, resort bahari ini bisa dicapai melalui penerbangan sewa selama sekitar 45 menit ke arah barat laut.

Sekalipun resort ini berada di Indonesia, nyaris semua tamunya selama 52 pekan pelayanan setahun selalu mendatangkan tamu mancanegara. Dari 52 pekan dalam setahun, resort ini nyaris sepanjang tahun bisa diselami untuk dinikmati keindahan dan kekayaan baharinya.

Oleh berbagai organisasi perkumpulan penyelam dunia, Raja Ampat diakui sebagai satu dari sedikit lokasi penyelaman yang paling indah di dunia. [*/aji]

Sumber: http://www.inilah.com
-

Arsip Blog

Recent Posts