Inul Kena Cekal, Jupe Kesal

Jakarta - Pedangdut Julia Perez alias Jupe mengaku sedih ketika mendengar kabar adanya pencekalan terhadap Inul Daratista di Malaysia, lantaran dicap tukang umbar sensualitas dengan goyang ngebor-nya.

"Menurutku, goyang Inul udah enggak hot lagi, enggak vulgar," ungkap Jupe saat ditemui di Sudirman City Walk, Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2010).

Bagi Jupe, istri Adam Suseno itu memiliki aksi panggung yang cukup meninggalkan kesan tanpa hal yang negatif. "Dia itu fenomenal dan goyangannya bagus, setiap aksi panggungnya selalu berkesan," bela Jupe.

Menurutnya, kebebasan berkreasi anak bangsa saat ini sedang dikebiri pihak tertentu. "Disuruh goyang ke depan enggak boleh, ke belakang enggak boleh juga, ke kanan dan ke kiri juga enggak boleh. Masa disuruh goyang pocong," selorohnya.

Karena itu, Jupe berharap tidak ada lagi pembatasan untuk berkreasi bagi seniman Indonesia. "Namanya juga entertainer, maju mundur kena cekal. Harus ada sisi baik entertain-nya, tolong jangan batasi kreativitas anak Indonesia," tutupnya. (FAN)

Sumber: http://entertainment.kompas.com
-

Arsip Blog

Recent Posts