Kesenian Sulsel di Setiap Aktivitas Wisata Bali

Denpasar, Bali - Pemerintah Provinsi Bali akan menampilkan sejumlah kesenian Sulawesi Selatan dalam setiap kegiatan pariwisata yang dilaksanakan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel Syuaib Mallombasi di Denpasar, Kamis, mengatakan, tampilnya kesenian Sulsel dalam setiap kegiatan pariwisata Bali adalah salah satu bentuk kerja sama yang akan disepakati dalam penandatanganan nota kesepahaman antara kedua provinsi Jumat (14/5).

Dalam kerjasama tersebut, Bali menyiapkan pusat promosi pariwisata Sulsel. Pusat promosi pariwisata ini akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan obyek-obyek pariwisata Sulsel kepada wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali.

Ia menambahkan, pihaknya telah membagi empat bagian wilayah pariwisata unggulan yang akan dipromosikan secara bergantian.

Keempat wilayah wisata dan budaya unggulan yang akan ditampilkan adalah Tana Toraja dan Luwu serta wilayah wisata kelautan meliputi Kabupaten Pangkep dan Selayar.

Promosi keempat bagian wisata ini akan dipromosikan selama satu tahun ke depan, masing-masing selama dua bulan.

Bentuk kerja sama lain adalah Bali mengikutsertakan Sulsel dalam setiap kegiatan promosi Bali, baik dalam maupun luar negeri. (RY/K004)

Sumber: http://www.antaranews.com/
-

Arsip Blog

Recent Posts