Konser Intim Bersama J-Rock

Malang - Jika ingin bebas berekspresi sambil menikmati musik dari musisi favorit, maka tempat yang paling pas adalah ajang konser musik As You Like It. Malam Minggu ini (1/5), giliran kota Malang Jawa Timur yang akan disambangi Brand A dengan memboyong grup band J-Rock.

Bertempat di Ballroom Hotel Kartika Prince Malang, grup yang telah menebar aliran Japanese Pop Rock ini akan tampil secara eksklusif. Band yang digawangi Anton (vokal), Wima (Bass), Iman (drum), dan Sony (gitar), ini akan menghibur 200 hingga 300 perokok dewasa terpilih, yang diundang secara khusus untuk menikmati As You Like It.

Tahun lalu, program ini membawa tema Bringing Your Favorite Artist Closer to You ke-18 kota besar dengan menyuguhkan musisi-musisi pilihan seperti Naif, Gigi, Andra And The Backbone, Ari Lasso, Ungu, RAN, dan Samson. Tak seperti konsep konser pada umumnya, perhelatan ini mendesain panggung layaknya ruang tamu, sehingga antara musisi dan penggemar dapat berinteraksi secara langsung dan nyaman.

Kali ini, As You Like It tak sekedar mampir di 18 kota, namun berkembang hingga di 25 kota yang terselenggara sejak Febuari sampai Agustus 2010. "Bertambahnya kota-kota konser ini tak lain adalah permintaan para remaja pecinta musik yang ingin kotanya juga disambangi As You Like It," ujar Abraham Orno, Manajer Area Pemasaran HM Sampoerna , di Malang.

Dalam perhelatan ini, As You Like It menyuguhkan tiga tema musikal yang berbeda di setiap kota. "Konsep beragam ini ditujukan untuk memberikan pilihan kepada para penikmat musik agar tidak seragam dan monoton," ujarnya. Tiga konsep tersebut, yakni Think of More Fun, sebuah suasana fun saat menonton musik, Release the Spirit, tempat bebas berekspresi yang tercurah sambil menonton, dan Feel the Romance, tema yang satu ini bagi mereka yang menginginkan suasana romantis lewat alunan musik.

Selain J-Rock yang didapuk untuk menghibur, ada Slank, Andra And The Backbone, The Sigit, The Changcuters, Ari Lasso, Ungu dan Samson yang bisa menjadi alternatif lain. (Aguslia Hidayah)

Sumber: http://www.tempointeraktif.com
-

Arsip Blog

Recent Posts