Keajaiban Dunia, Ayo Pilih Komodo!

Jakarta - Pulau Komodo adalah pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur atau NTT. Pulau tersebut menjadi habitat asli hewan komodo. Oleh karena itu, pulau ini merupakan kawasan Taman Nasional Komodo dan dikelola Pemerintah Indonesia. Unesco mengakui kawasan itu sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 1986. Pada 2009, Taman Nasional Komodo menjadi salah satu dari 28 finalis New Seven Wonders of Nature atau 7 Keajaiban Alam Dunia sebagai satu-satunya wakil Indonesia.

Untuk itu, Mal Ciputra Jakarta menyediakan sarana bagi para pengunjung dan masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya secara online dalam mendukung Pulau Komodo menjadi bagian dari New Seven Wonders of Nature dan menunjukkan keajaiban pulau milik Indonesia itu ke seluruh dunia. Kegiatan Mal Ciputra itu diadakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-65 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan tersebut pun didukung oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI.

Kegiatan berlangsung dalam acara One Man One Note for Komodo National Park, Kamis (4/8/2010) di Area Center Court, Mal Ciputra, Jalan Arteri S Parman, Grogol, Jakarta Barat. Menurut Rublic Relations Mal Ciputra, Rida Kusrida, acara dimeriahkan dengan Flores Dance, Bandanaira Band, serta bintang tamu kakak beradik Marcella dan Olivia Zalianty.

-

Arsip Blog

Recent Posts