Mou Tak Setuju Ibra ke Milan

Madrid - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa dirinya tak mengharapkan Zlatan Ibrahimovic akhirnya pindah ke AC Milan. Menurutnya, Ibra sebaiknya tetap di Spanyol lebih lama.

Mantan pelatih Inter Milan itu pula yang memberi izin Ibra pindah ke Barcelona musim lalu. Namun, sang pemain kini malah bergabung dengan rival mantan klubnya.

"Dengan semua kejujuran, saya tak mengharapkan Ibrahimovic kembali ke Italia begitu cepat. Ketika bergabung dengan Barcelona, dia sangat termotivasi untuk menjuarai Liga Champions dan Ballon d'Or. Ibra adalah pemain fantastis," kata Mourinho.

Terlepas dari itu, Mou sudah tak sabar menunggu pertandingan Madrid lawan AC Milan di Liga Champions. Keduanya berada di Grup G dan sama-sama sudah mengantongi nilai 3. Dua klub lain di grup itu adalah Ajax Amsterdam dan Auxerre.

"Jika kami mengalahkan Auxerre, maka situasinya akan lebih enak. Saya masih harus menganalisis Milan. Tapi, dengan semua pemain dan mentalitas juaranya, Mian pantas diperhitungkan," kata Mou. (FBI)

-

Arsip Blog

Recent Posts