Perkenalkan Kebudayaan Khas Kaltim

Balikpapan, Kaltim - Untuk mengenalkan hasil-hasil kerajinan khas Kaltim, CV Beruang Madu mengenalkan aneka ragam kerajinan khas daerah. Direktur Utama (Dirut) CV Beruang Madu Sesilia Golan mengatakan, konsep usaha yang dikembangkannya merupakan usaha galeri baju kaos dan kerajinan lainnya khas Kaltim.

“Sengaja kita mengangkat kerajinan Kaltim untuk mengenalkan kepada turis lokal maupun manca negara akan kayanya budaya melalui kerajinan,” terang Sesilia kepada Post Metro, kemarin. Ia menegaskan, perkembangan dan kemajuan usaha garmen dan clothingnya cukup mendapatkan tempat di hati warga Balikpapan, turis lokal dan manca negara.

“Untuk omzet penjualan baik pada bulan lalu hingga saat sekarang mengalami peningkatan yang sangat baik,” imbuhnya. Sesilia menambahkan, CV Beruang Madu saat sekarang telah memiliki cabang di bandara Sepinggan dekat terminal keberangkatan Lion Air. “Hal ini telah membuktikan kemajuan dan perkembangan perusahaan yang saya jalankan, hampir rata-rata kaos yang kami tawarkan bermotif sablon khas Dayak (suku anak dalam) Kaltim,” tegas Sesilia.

Menurutnya, bahan dan kualitas kaos dan sablon sangat bagus, kuat tersedia beragam corak gambar pada kaos. “Kita juga menjual boneka Beruang Madu sebagai ikon dari perusahaan sendiri,” katanya. Untuk kalangan pelanggan terdiri dari berbagai kalangan. “Harga–harga yang ditawarkan sangat terjangkau, begitupula kita memberikan kepuasan bagi para setiap pelanggan setia kami, bagi para pelanggan apabila membeli dalam jumlah banyak akan diberikan diskon,” tuturnya.

Ia beserta para manajemen di Beruang Madu akan selalu memberikan pelayanan dan produk terbaiknya kepada pelanggan. “Bagi para pelanggan yang ingin membeli produk-produk konveksi kami dapat langsung datang ke CV Beruang Madu Komp Russian Blok AB IV No 19 untuk info lebih jelasnya dapat menghubungi di telp (0542)-7204126,” tutupnya.(**/mm-3)

-

Arsip Blog

Recent Posts