Tak Tahan Ingin Mesum, Rok Pia Dirobek

Badung, Bali - Pia, 24, nama samaran, wanita cantik yang tinggal di rumah kos Perum Canggu Dewata Banjar Tandas Tibubeneng Kuta Utara, Badung, Bali melaporkan ke Polres Badung.

Pia terpaksa melaporkan NS, pacarnya ke Polisi, karena mengancam dengan menggunakan pisau agar Pia bersedia melakukan hubungan badan.

Awalnya, pasangan kumpul kebo yang sudah hidup satu atap selama empat bulan terakhir ini bertengkar hebat pada Selasa dini hari. Adu mulut ini berlanjut pada kontak fisik.

“Karena korban sempat melawan, pelaku sempat memukulnya,” ujar salah seorang sumber di Polres Badung, selasa (02/10/2010).

NS yang sudah kalap dan tak tahan ingin berhubungan badan kemudian merobek rok dan pakaian dalam Pia dengan pisau. Usai merobek pakaiannya NS lalu dengan kasar memaksa Pia agar segera melayaninya.

Tidak terima dengan perlakukan kasar NS, Pia yang merasa direndahkan dan dilecehkan melakukan perlawanan. Akhirnya, Pia berhasil kabur dan kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya kepada polisi dengan tuduhan perkosaan.

Untuk menindaklanjuti laporan PR, polisi lalu memeriksa NS. Dari keterangan yang diberikan kepada polisi NS membantah tuduhan tersebut dan justru menyudutkan PR.

“Dari pengakuan NS, korban saat itu meminta uang untuk pulang ke lombok, tapi karena tidak diberikan, korban kemudian mengancam bunuh diri menggunakan pisau. Kemudian NS berusaha merebut pisau tersebut,” jelasnya.

Namun aksi saling rebut ini akhirnya mengenai baju korban. Kasat reskrim Polres Badung AKP Soma Adnyana membenarkan adanya laporan ini dan masih mendalami kasusnya.

“Masih kita lakukan penyelidikan, untuk motif pastinya masih kita dalami,” tandasnya.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign