ABG Berbuat Mesum Diarak Bugil

Serang - – Pasangan ABG diarak warga sekampung setelah tertangkap basah berbuat mesum di kamar kontrakan sekitar daerah Kemang Patung, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Ironisnya, pasangan ABG berinisial Og, 20, warga , Kabupaten Serang dan Ok, 17, warga Kota Cilegon ini diarak warga dalam keadaan bugil. Kini ABG yang ketiban sial tersebut diamankan di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang untuk dimintai keterangan.
Informasi yang berhasil dihimpun, penggerebegan oleh warga terjadi Kamis (9/12) pukul 21:00. Warga r kerap melihat pasangan yang belum terikat tali pernikahan ini menginap di kontrakan. Karena curiga dan tak mau kampungnya dicemari oleh perbuatan asusila, warga kemudian mengintainya.

Kesempatan yang ditunggu itupun tiba. Sekitar pukul 20:00, pasangan yang dicurigai kerap berbuat mesum datang dan langsung masuk kamar kontrakan. Wargapun melakukan pengintaian dari kaca jendela. Warga menyaksikan pasangan ABG yang belum diikat tali pernikahan ini terlihat asik sabung raga dalam kondisi bugil.

Warga langsung menerobos kamar kontrakan tersebut. Og dan Ok gelegapan ketika warga mengepung tempat kontrakannya. Tanpa diberi kesempatan, kedua pasangan mesum ini yang hanya mengenakan handuk ini langsung diseret keluar kamar. Untungnya, kejadian itu dilihat oleh petugas polantas yang kebetulan melintas. Menghindari peristiwa yang tidak diinginkan, keduanya segera dibawa ke Mapolres Serang untuk diamankan.

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Doni Hadi Santoso membenarkan pihaknya telah mengamankan pasaangan ABG yang dituduh warga telah berbuat mesum. “Kami berencana akan memanggil orangtua kedua remaja ini,” tegasnya. (haryono/B)

-

Arsip Blog

Recent Posts