Hotel Wisata Dukung Sapos Open Race 2009

Samarinda, Kaltim - Langkah menuju Sapos Open Race 2009 nampaknya akan makin terasa panas. Tidak hanya dari para pembalap Kaltim maupun para pecinta olahraga berkecepatan tinggi ini, melainkan juga dari para sponsor yang sudah siap memberikan dukungannya untuk kelancaran acara bergengsi yang akan berlangsung di Sirkuit Kalan.

Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh manajemen Grand Barumbay Resort, yang bersedia memberikan diskon 20 persen untuk semua kelas hunian kamar yang disediakannya khusus bagi para peserta Sapos Open Race 2009. “Sebagai salah satu hotel wisata, Grand Barumbay Resort mendukung sepenuhnya acara Sapos Open Race 2009. Dukungan ini ditunjukkan dengan pemberian diskon khusus 20 persen untuk peserta yang menginap di sini,” ungkap Aslian Noor, Manager Marketing Grand Barumbay Resort kemarin.

Tidak hanya itu, Aslian juga mengungkapkan bahwa pihaknya siap apabila hotel bernuansa etnik khas Kaltim di Samarinda Seberang ini dijadikan sebagai markas atau lokasi berkumpulnya para peserta lengkap dengan tim teknisnya. “Tidak hanya memberikan diskon 20 persen, kita juga akan menyediakan tenda yang bisa digunakan sebagai tempat mengutak-atik sepeda motor andalannya. Tentu saja kondisi ini menjadi semakin pas apabila penghuni lainnya adalah sesama pembalap,” tambahnya. Pemberian diskon ini berlangsung pada tanggal 9 dan 10 Mei mendatang, tentu saja dengan terlebih dahulu menunjukkan bukti kepesertaan dalam Sapos Open Race 2009.

Sementara itu, sensasi menginap di Grand Barumbay Resort sendiri akan memberikan kesan tersendiri bagi para peserta Sapos Open Race 2009. Ini dikarenakan suasana hotel yang benar-benar unik dan berbeda dari hotel-hotel lainnya. Dimana disuguhkan ornamen, hiasan dan pernik-pernik khas Kaltim seperti patung Dayak dan sebagainya sebagai ciri khas Grand Barumbay Resort. (lee)

Sumber: http://www.sapos.co.id 1 Mei 2009
-

Arsip Blog

Recent Posts