Jelang Liburan Sekolah, Paket Wisata Nusantara Disiapkan

Jakarta - Pelaku industri pariwisata di Indonesia termasuk sejumlah biro perjalanan wisata menyatakan siap menggarap tujuan wisata domestik melalui paket promosi menjelang liburan sekolah 2009. "Justru kami sangat concern untuk menggarap wisata nusantara. Kami sebagai marketing aim Garuda Indonesia bahkan sudah menyiapkan jauh-jauh hari lima paket wisata domestik," kata Direktur Aerowisata International, Herry Setiawan, di Jakarta, pekan lalu.

Ia mengatakan, sejumlah paket wisata yang ditawarkan di antaranya Padang, Mataram, Bangka, Bali, dan Borobudur. Menurutnya, pada dasarnya masih banyak destinasi wisata domestik lain di tanah air yang sangat menarik yang belum tergali secara optimal.

"Oleh karena itu saya sarankan agar kita bisa duduk bersama pemerintah dan swasta untuk menyatukan visi dan menggarap ini sama-sama," katanya. Sampai saat ini, ia berpendapat, belum terjalin kerja sama yang baik antara pemerintah dan swasta termasuk belum adanya koordinasi untuk menggarap sektor domestik bersama-sama. (Bangka Pos)

Sumber: http://www.bangkapos.com 9 Juni 2009
-

Arsip Blog

Recent Posts