Komunitas Motor Medan Geruduk Padang

Medan, Sumatra Utara - Komunitas sepeda motor binaan dari mitra polisi yang tergabung dalam kelompok Black Underground Motor (BUM), dilepas pembina Pengendara Motor Mitra Polri, Safwan Khayat, menuju Padang, Sumatra Barat. Touring yang dijadwalkan memakan waktu sekitar tujuh hari ini akan melalui jalur Painan-Sipirok dan diakhiri melalui jalur Pekan Baru.

Touring yang dilakukan komunitas pencinta motor yang memulai eksistensinya sejak 12 Desember 2008 ini bertujuan untuk menjalin keakraban antar komunitas pencinta motor di seluruh daerah. "Selain membangun keakraban antar daerah, juga saling memberikan dan berbagi informasi seputaran otomotif motor," ujar peserta touring Black Undeground Motor (BUM), Panda, Jum`at (15/5) sore.

Safwan Khayat sendiri sangat mendukung aksi positif yang dilakukan oleh komunitas pencinta motor Medan ini. "Sebagai anak muda Medan, sepantasnyalah melakukan hal positif guna menjadi inspirasi bagi anak muda lain untuk berfikir bahwa masih ada kegiatan positif yang dapat dilakukan saat ini," ujar Syafwan. (dat03/wol-mdn)

Sumber: http://www.waspada.co.id 16 Mei 2009
-

Arsip Blog

Recent Posts