Menyambangi Surga Sosis di Paris van Java

Bandung, Jabar – Bandung, Kota Kembang berjuluk Paris van Java, menyediakan surga untuk penggemar makanan sosis, surga itu bernama Rumah Sosis. Bagi yang tidak puas makan sosis, tempat kuliner ini pun menyediakan outlet sosis bagi pengunjung yang ingin membeli sosis mentah untuk diolah sendiri di rumah. Outlet ini masih berada di kawasan Rumah Sosis, tak jauh dari restorannya.

"Biasanya kan kalau yang habis makan sosis di restoran, suka kepengen bawa sosis mentahnya juga buat oleh-oleh. Kayaknya enggak lengkap kalau ke Rumah Sosis tanpa beli sosis mentahnya," kata Rizki, salah satu staff operasional Rumah Sosis kepada detikbandung di Rumah Sosis, Minggu (14/06). Outlet yang luasnya kurang lebih 5x10 meter ini, menjual aneka rasa sosis, dari mulai sosis original, keju, blackpepper, dan juga sosis ayam. "Best Seller di sini yang original," tambah Rizki.

Bagi Anda yang vegetarian, Anda masih bisa merasakan nikmatnya sosis ini karena di outlet Rumah Sosis pun menyediakan sosis yang bahan bakunya 100 persen dari sayuran. Saat masuk ke kawasan outlet sosis, Anda akan disambut oleh suasana outlet yang nyaman dan bersih. Ada juga beberapa box freezer yang berisikan ribuan sosis yang bisa Anda pilih untuk dibawa pulang. Untuk satu bungkus sosis harganya mulai dari Rp 36 ribu hingga Rp 38 ribu.

Selain sosis, outlet ini pun menyediakan tambahan makanan lain seperti abon, es krim, makanan ringan. Untuk abon, tersedia dua rasa yaitu abon tulen dan abon pedas, 100 gram abon dihargai Rp 25 ribu, untuk 200 gram abon dihargai Rp 45 ribu. Yang menarik, ada kaos seharga Rp 35 ribu bertema sosis yang hanya tersedia dalam ukuran anak-anak. "Kebetulan target pasar kita juga salah satunya anak kecil, jadi kita bikin kaos hanya ukuran anak kecil," jelas Rizki.

Outlet ini ramai dikunjungi oleh keluarga dari luar kota yang berlibur di akhir pekan. Ada yang sengaja untuk berlibur, ada pula yang hanya datang untuk membeli sosis. Apabila Anda berkunjung ke factory outlet Victoria dan The Summit. Jangan heran apabila Anda menemukan sosis Rumah Sosis disana. Jangan khawatir sosis palsu, karena kedua FO tersebut sudah menjadi agen resmi dari Rumah Sosis. (avi/ern)

-

Arsip Blog

Recent Posts