Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia Kembali Digelar

Jakarta - Yayasan El John Indonesia sebagai pemegang lisensi Miss Tourism International bakal menggelar pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2009. Johnnie Sugiarto dari Yayasan El John Indonesia mengatakan, pemilihan Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2009 akan digelar pada 7 November di Mangga Dua, Jakarta, dan diharapkan ada 37 finalis yang akan bertanding.

“Diharapkan terpilih 37 finalis dari seluruh propinsi, yaitu satu finalis dari 32 propinsi dan lima finalis dari DKI Jakarta,” kata Johnnie di Jakarta, baru-baru ini. Saat ini ada 18 finalis yang telah terpilih dari 18 propinsi dan 15 propinsi sedang melaksanakan audisi hingga nanti batas akhir pendaftaran final Putri Pariwisata Indonesia pada 31 Juli 2009. Pada kesempatan tersebut juga hadir 7 finalis Putri Indonesia Pariwisata 2008 Albertina Fransisca Moila dan 7 finalis PPI lainnya.

Putri Pariwisata Indonesia 2008 Albertina Fransisca Moila yang akrab dipanggil Cika mengatakan selama kurang dari setahun dirinya telah berusaha menjadi duta pariwisata baik ke tingkat nasional maupun internasional untuk memperkenalkan Pariwisata Indonesia. “Saya juga berusaha mengajak kaum muda untuk sadar wisata dan menerapkan Sapta Pesona,” katanya. (k)

Sumber: http://hariansib.com 2 Juni 2009
-

Arsip Blog

Recent Posts