Pergoki Menantu Mesum dengan Pria Lain

Batam - Seminggu tak pulang ke rumah, ternyata perempuan muda berinisial Yt (17) ini malah tinggal di kost lelaki lain di kompleks Tanjung Pantun Jodoh, Batam. Padahal, ia telah menikah dengan Fb (18) sekitar setahun lalu.

Perempuan ini berhasil ditemukan justru oleh mertuanya. Ia sedang berduaan di kamar kost, dan mengaku baru berbuat mesum. Kepergian Yt memang sempat dicurigai mertuanya, Rohim (49). Pasalnya, Yt memang sempat bergelagat aneh beberapa hari terakhir.

Padahal sebelumnya, Yt tidak pernah berulah, apalagi Yt dan Fb menikah atas dasar suka sama suka. Namun, mendengar desas-desus yang tak sedap, Rohim pun memberanikan diri untuk menelusurinya.

"Mereka kami gerebek di kamar kosnya di Tanjung Pantun, Jodoh. Waktu kami datang, yang laki-laki hanya mengenakan celana saja dan si Yt itu mengenakan celana dan kaos tanpa BH," katanya dengan nada tinggi ketika mengetahui kelakuan sang menantu.

Keduanya baru saja tinggal di kamar tersebut beberapa hari sebelumnya. Mereka tinggal di lantai 4 blok C nomor 11 kompleks Tanjung Pantun, Jodoh. Ketika itu, sang pria masih tetap berada di atas ranjangnya.

Yang lebih mengecewakan, ternyata sang pria mengaku telah berpacaran sejak mereka berkenalan. Bahkan dari hasil interogasi terhadap pasangan selingkuhan Yt, mereka mengaku baru saja melakukan hubungan badan pagi itu sebanyak dua kali.

Karena itu, mereka pun belum sempat bergegas untuk mandi dan apalagi merapikan diri. "Saya tak menyangka dia akan seperti itu. Padahal, dia dan anak saya sudah menikah sejak setahun lalu. Mereka memang nikah muda. Dia (Yt) pun baru akhir-akhir ini saja bertingkah laku seperti itu," ujarnya, gusar.

Rohim yang telah kecewa dengan perbuatan menantunya itu, akhirnya menggiring dua pasangan yang bukan muhrim itu ke Mapolsek Batuampar.

"Saya sudah tidak sudi lagi menerima dia sebagai menantu. Sekarang mereka berdua berada di Polsek Batuampar. Kami tidak mau gegabah main hakim sendiri, biar polisi saja yang menghukum mereka," ujarnya lagi. (Abd Rahman Mawazi)

-

Arsip Blog

Recent Posts