Warga Banda Aceh Padati Festival Taman Sari

Banda Aceh, NAD - Festival Taman Sari yang digelar untuk memperingati Ulang Tahun Kota Banda Aceh ke-804, dipadati pengunjung, Senin (18/5) malam. Selain pagelaran budaya, Festival Taman Sari juga diisi dengan serangkaian pameran. Festival Taman Sari yang digelar sejak sore itu ramai dikunjungi warga.

Para pengunjung mulai berdatangan sejak usai magrib memadati Taman Sari. Mereka berkumpul di depan panggung utama yang mementaskan syair dan tarian Aceh. Parkiran sepeda motor dan kendaraan roda empat, serta para pedagang di sisi kiri-kanan dan bahu jalan, membuat jalan di sekitar Taman Sari macet.

Taman Kids Rock yang baru selesai dibangun juga dipenuhi anak-anak kecil. Taman bermain di samping Kids Rock juga dijubeli anak-anak. “Kami datang ke sini untuk mencari hiburan bersama keluarga,” kata Anisah yang datang dari Kuta Alam.

Bosan dengan pentas budaya dan taman bermain, Anda bisa mengunjungi pameran mobil mewah, seperti Ford, Honda, Chevrolet, Toyota, Suzuki, Daihatsu. Di sejumlah stan ini, Anda bisa melihat mobil keluaran terbaru. “Saya mampir ke sini untuk melihat-lihat mobil terbaru yang dipamerkan di sini,” kata Ady, warga Beurawe. (Radzie)

Sumber: http://www.acehkita.com 19 Mei 2009
-

Arsip Blog

Recent Posts