Pejabat Badung Akan Promo Wisata ke Italia

Denpasar, Bali - Rombongan pejabat Pemkab Badung, Bali, akan melakukan perjalanan promosi pariwisata ke Kota Milan, Italia, selama sepekan, 15-21 Februari 2011, seperti ditulis Antara, Minggu (30/1). Jumlah rombongan ini telah 'dipangkas' menjadi sekitar 10 orang menyusul kontroversi rencana keikutsertaan di pameran pariwisata internasional (BIT) itu.

Rencana perjalanan promosi ke luar negeri itu sempat ramai menimbulkan pro-kontra, baik dari kalangan DPRD setempat maupun pihak lain, karena dinilai hanya menghambur-hamburkan uang rakyat.

Perjalanan itu rencananya diikuti Bupati Badung AA Gde Agung, perwakilan DPRD, kepala dinas pariwisata, dari bappeda, dan perwakilan asosiasi kepariwisataan yang telah ditetapkan satu orang dari PHRI Bali.

Tim promosi pariwisata juga menyertakan seorang penari serba bisa dari siswi SMK di Gianyar, serta seorang perajin patung yang juga bisa menari dari daerah Pecatu.

Belum diperoleh konfirmasi mengenai rencana keberangkatan ke Italia itu, baik dari Kabag Humas dan Protokol Pemkab Badung I Wayan Weda Dharmaja maupun pejabat yang berkompeten lainnya.

-

Arsip Blog

Recent Posts