Tak Mau Melayani Nafsu, TKI Disiksa

Cianjur - Tenaga kerja wanita (TKW) asal Cianjur, Jawa Barat, disiksa sang majikan lantaran menolak melayani memuaskan nafsu birahinya. Korban bernama Yanti ini ditendang dan ditampar selama empat hari berturut-turut. Akibatnya, sekujur tubuh Yanti luka-luka dan ia mengalami trauma, Kamis (13/1).

Yanti pergi ke Arab Saudi pada 5 Desember 2010. Ia berangkat melalui PT Youmba Biba Abadi, Pabuaran Wetan, Gunung Putri, Bogor, Jabar. Selanjutnya, ia ditempatkan di Jummun, Makkah, Arab Saudi, sebagai pembantu rumah tangga.

Saat bekerja, Yanti mencium gelagat tidak baik dari majikannya, Faez Abdul Aziz Al-Utaibi. Setiap bekerja, sang majikan terus berusaha menggoda Yanti dengan cara memegang tangan atau sesekali menciumnya. Namun, Yanti berontak dan kabur dari rumah majikannya. Ia pun berlindung di Masjidil Haram.

Nahasnya, Yanti tertangkap oleh majikannya yang berprofesi sebagai polisi. Ia pun dibawa kembali ke rumah kemudian disiksa.� Karena diperlakukan kasar, Yanti memaksa untuk dipindahkan ke tempat lain. Namun, ia justru dipulangkan ke Tanah Air dan sampailah ke Cianjur tanpa membawa hasil selama ia bekerja.

Pihak keluarga berharap Pemerintah Kabupaten Cianjur turun tangan membantu proses gaji yang tidak dibayar majikan Yanti.(ASW/YUS)

-

Arsip Blog

Recent Posts