Pasangan Mesum Mandi Wajib

Peristiwa memalukan itu, lagi-lagi terjadi di areal kebun teh milik PT Mitra Kerinci, di kawasan Sungailambai, Kecamatan Sangir, Sabtu (26/3). Saat melihat gerak-gerik yang mencurigakan, informen dari korps penegak Perda langsung bergerak. Alhasil, petugas mengaku menemukan dengan kasat mata sepasang cucu adam yang diduga lagi ‘in the hoy’. Sontak keduanya segera diamankan. ”Kejadiannya pukul 13.30 WIB, yang laki-laki berinisial “MD”, 28, sedangkan yang perempuannya berinisial “PA”, 18. Sesampai di kantor mereka kami suruh mandi wajib dulu di sini, karena saat ditemukan keduanya sedang melakukan hubungan layaknya suami istri,”terang Kasat Pol PP Solsel, Erwin Maxtono.

Hasil pemeriksaan, “PA” mengaku siswa salah satu SMP di Kabupaten Solok, sedangkan “MD”, pedagang asal Bukiksileh. Terungkap bahwa kedatangan mereka ke Solsel memang untuk jalan-jalan alias kencan. Mengingat domisili yang cukup jauh, Kasat Pol PP batal mendatangkan kedua orangtua mereka. Setelah membuat surat perjanjian, akhirnya mereka disuruh pulang. “Tidak mungkin kita panggil orang tuanya datang ke sini, lagi pula hari sudah sore. Makanya, kita suruh pulang saja daripada nanti kemalaman sampai di Solok,”ujarnya.

Keesokan harinya, Minggu (27/3) satu lagi pasangan yang berhasil digiring ke kantor Pol PP Solsel, gara-gara kedapatan berbuat mesum. Pelakunya, kali ini remaja Solok Selatan. “DE”, 21, alamat Pauhduo, pekerjaan tani bersama kekasihnya “WR”, seorang ABG berusia 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA Negeri di Solsel. ”Berselang satu hari saja, sudah ada lagi yang tertangkap di kebun teh juga,” kata Erwin kesal, seraya mengatakan bahwa pihaknya terus ber komitmen memberantas maksiat yang` terjadi di wilayah hukum Kabupaten Solok Selatan. Kasus ini ditangani Kasi Pembina Sat Pol PP Solsel Kamaruzzaman. (sih)

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign