Dukun Cabul Ciumi Siswi SMP Saat Kesurupan

Lampung - Terbukti dukun cabul sembuhkan para siswi SMP dengan cara diciumi saat terjadi kesurupan ditangkap aparat Polsek Gedongtataan, Sabtu (19/2) sekitar pukul 12.00 WIB.

Tersangka seorang kakek, Suwardi ,80, warga Desa Kutoarjo, Gedongtataan, Pesawaran, yang mengaku paranormal. Tersangka terbukti melakukan tindakan cabul dengan cara menciumi wajah bahkan bibir para siswi yang masih dibawah umur ini.

Kapolsek Gedongtaan, Kompol. Ruliandi Yunian, Sik mengatakan,” tersangka dukun yang mengobati pasien dengan cara dicabuli. Tersangka ditangkap di rumahnya oleh aparat usai mendapat laporan dari guru dan para siswi”, kata Kapolsek.

“Beruntung tersangka cepat ditangkap karena kami mendapat info kalau pihak keluarga para korban pencabulan akan menghakimi pelaku,” lanjut Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan kasus pencabulan anak di bawah umur ini terkuak pertama saat terjadinya peristiwa kesurupan anak-anak sekolah di salah satu SMP swasta yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Ruliandi menjelaskan berdasarkan keterangan korban, saat melakukan ritual pengobatannya, tersangka sempat menciumi wajah siswi SMP tersebut. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 82 UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman lebih dari 5 tahun penjara.
Dihadapan penyidik tersangka mengaku menciumi wajah pasien mutlak dilakukan agar cepat sembuh dari kesurupan. (koesma/sir)

-

Arsip Blog

Recent Posts