The Great Singapore Sale 2007 Dibuka

Singapura - Tahun 2007 ini, the Great Singapore Sale (GSS) kembali digelar, dengan mengajak pembelanja berpartisipasi dalam acara menarik di mal-mal, menikmati makanan lezat dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik. Wisatawan dapat menikmati pengalaman gaya hidup yang dapat memberikan kepuasan terhadap panca-indera mereka. Wisata-wan dapat terbuai dengan pengalaman berkesan dalam Singapore Arts Festival dengan program menakjubkan, kontemporer dan inovatif, dengan nuansa Asia yang berbeda, hingga 24 Juni 2007.

Singapore Food Festival juga menjadi salah satu unggulannya, sebagai perayaan cita rasa tawaran beragam sajian kuliner lezat hasil perpaduan budaya-budaya yang unik. Wisatawan disarankan mencicipi makanan favorit lokal seperti Chilli Crab, laksa, Hainanese chicken rice, yang akan digelar 29 Juni hingga 31 Juli 2007.

Bukan merupakan GSS tanpa adanya Great Singapore Shopping Challenge, yang berlangsung pada hari tertentu selama 3 jam dari jam 12.00 sampai 15.00 diikuti 21 tim internasional. Dalam acara ini, setiap tim partisipan diberikan uang sejumlah tertentu untuk berbelanja pada kategori produk yang spesifik. Tim dengan jumlah penghematan terbesar mendapatkan grand prize, ditambah dengan hasil belanja mereka. Untuk tahun ini, tim yang berpartisipasi berasal dari Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, Filipina, Cina, Taiwan, Vietnam, Australia, Dubai, India, Jerman dan Thai.

Wisatawan dari Indonesia selama GSS, terutama dari 15 Juni hingga 22 Juli 2007, dapat menikmati tambahan potongan harga untuk barang-barang seperti iPod, hanya dengan menunjukkan paspor Indonesia di outlet yang turut berpartisipasi dalam program ini.

Singapore Tourism Board akan memperkenalkan Tourist Privilege Card (TPC), dimana pengunjung akan mendapatkan penawaran eksklusif dengan menunjukkan TPC mereka beserta paspor ke outlet yang berpartisipasi untuk atraksi seperti DHL Balloon, Singapore Ducktours, Singapore Sightseeing Pass, Sentosa Rhinotours, Sentosa Luge & Skyride, Singapore Zoo & Night Safari, UnderwaterWorld Singapore.

Sumber: http://www.kr.co.id (13 Juni 2007)
-

Arsip Blog

Recent Posts