Kota Kembar Medan Gelar Pameran Penang Your Choice

Medan - Pemko Medan menggelar pameran Penang Your Choice. Pada pameran ini, akan dipromosikan tiga bidang yakni perumahan, kesehatan dan pendidikan. Selain pameran juga mengikut sertakan 10 investor berkelas di Malaysia guna mencari patner di Kota Medan untuk mengembangkan investasi.

Hal ini terungkap pada rapat pertemuan pihak Kota Pulau Penang Malaysia dan pihak Pemko Medan berserta Asosiasi Kota Bersaudara Kota Medan, di ruang pertemuan Bagian Hubungan Antar Kota dan Daerah Kota Medan, Selasa (22/5).

Rapat dipimpin Walikopta Medan diwakili Asisten Ekbang Ir Wirya Alrahman MM, didampingi ketua Asosiasi Kota Bersaudara dr H Rosihan Arbie, Ketua Komite Ichikawa Ir Liliek Darmadi, Ketua Komite Pulau Penang Nurhayati Lubis, Ketua Komite Chengdu Tandianus Sukardi, dan Ketua Komite Gwangju Ir Syabri Basya.

Walikota Medan dalam kesempatan tersebut mengatakan, pameran yang akan digelar ini menjadi suatu tantangan dan sekaligus peluang bagi para pengusaha yang ada di Kota Medan. Selain itu, masyarakat Kota Medan juga mendapat informasi lebih dekat lagi tentang Pulau Penang Malysia.

Mendukung
Ketua Asosiasi Kota Bersaudara Kota Medan dr H Rosihan Arbie mengatakan, Asosiasi sangat mendukung pameran yang akan digelar, apalagi turut hadir investor yang akan mencari patner pengusaha di Kota Medan guna mengembangkan investasinya.

Dikatakannya, pada 26 Mei dilakukan pertemuan antara pengusuah Pulau Penang dengan para pengusaha yang ada di Kota Medan guna mencari peluang-peluang bisnis, karena selama ini hubungan kota kembar hanya di bidang sosial dan pertukaran pelajar. “Jadi, dengan adanya pameran ini bidang bisnis akan berkembang,” ucapnya.

16 Stand
Ketua Persatuan Pulau Penang Mohammad Rizwan Bin Bakar didampingi Encik Nordin Bin Mat Jafar dan Abdul Rahman Bin Rabie mengatakan, sedikitnya dipersiapkan 16 stand pameran untuk mempromosikan tiga hal, yaitu properti, kesehatan dan pendidikan.

Rombongan pameran juga mengikutkan sejumlah investor dari Pulau Penang untuk menggaet para pengusaha di Kota Medan guna melakukan bisnis yang saling menguntung di antaranya bidang properti, industri, kesehatan dan sejumlah proyek lainnya.

Sumber: Pemko Medan.co.id (22 Mei 2007)
-

Arsip Blog

Recent Posts