Menikmati Tantangan di Pantai Padang

Padang - Berbagai paket wisata liburan banyak ditawarkan setiap musim liburan tiba. Seperti pada liburan panjang Lebaran saat ini. Sembari mudik, pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam pantai Padang, Sumatra Barat, sekaligus menguji nyali dengan berolahraga parasailing dan banana boat.

Olahraga ini mungkin akan menjadi pengalaman mengasyikkan. Apalagi bagi mereka yang baru kali pertama mencoba terbang dengan parasailing yang dipastikan akan menjadi pengalaman pertama takkan terlupakan. Tarikan motor boat yang membawa dalam ketinggian akan semakin memanjakan dan memuaskan keingintahuan akan keindahan pantai Padang. Yang lebih seru, hempasan angin membuat uluran tali penarik naik-turun sehingga terasa akan jatuh di tengah luasnya laut.

Namun bagi yang takut akan ketinggian tak perlu khawatir. Pantai ini juga menawarkan fasilitas banana boat. Perahu karet berbentuk seperti pisang ini bisa dinaiki lima orang dengan ditarik perahu motor. Para pengunjung dapat menikmati ganasnya ombak dan melayang di atas air laut.

Tak perlu ragu soal keamanan. Dengan mengeluarkan biaya Rp 100 ribu untuk parasailing dan Rp 35 ribu untuk banana boat, kedua olahraga ini sudah dilengkapi dengan standar keamanan. Pengunjung pun sudah bisa menguji kemampuan dan keberanian sehingga libur Lebaran menjadi lebih mengasyikkan.

Sumber: Liputan6.com (20 Oktober 2007)
-

Arsip Blog

Recent Posts