Digerebek, Tukang Pijat Setubuhi Janda

Langsa - Dua sejoli yang sedang dimabuk birahi terpaksa berurusan dengan aparat WH. Pasalnya, mereka digerebek massa pasca bersetubuh di dalam kamar. Akibat perbuatan mesum tersebut, sang janda dan si tukang pijat sempat diarak warga.

Aksi indehoy itu dilakoni pelaku di Dusun Seroja, Gampong Alue Pineung, Langsa Timur, Minggu (1/5) dinihari. Warga menggerebek kediaman Abdullah (37) yang menetap di lokasi, bersama pasangannya yakni Fitriani (30) dari Gampoeng Alue Dua, Langsa Baroe.

Abdullah yang sudah berstatus duda, merasa tak tahan hidup sendiri. Ia lantas memasukkan teman kencannya ke dalam kamar, ternyata terlihat sejumlah pemuda setempat. Karena tak kunjung keluar sejak Sabtu (30/4) malam pukul 22.00 WIB, selanjutnya penduduk pun berkumpul.

"Saat digerebek mereka sedang berada dalam kamar dalam kondisi berpakaian lengkap. Namun diintrogasi mengakui sudah bersetubuh hingga langsung diamankan ke kantor WH," sebut warga yang menolak menyebutkan identitas.

Kepada warga sekitar, Abdullah berprofesi sebagai pemijat ini mengaku menjemput pasangannya dari rumah. Lalu ia membawa ke dalam kamar hingga hubungan intim pun terjadi.

Kasatpol PP dan WH Kota Langsa, Chamril, S.Sos, M.Si mengatakan pasangan mesum yang digerebek warga tersebut, setelah menjalani pemeriksaan dan pembinaan, selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga dan perangkat desa masing-masing. "Saat kita periksa pasangan ini menangis dan mengakui perbuatan serta menyesalinya. Mereka akan dinikahkan sesuai ajaran Islam," ujar Kasat.(dai)

-

Arsip Blog

Recent Posts