Kontes Lagu Daerah Lestarikan Budaya Sulsel

Makassar, Sullsel - Pekan depan, Kontes Lagu Daerah (KLD) yang digelar FAJAR-TV bakal berlangsung seru. Maklum, kontes lagu daerah spektakuler ini akan mempertemukan peserta-peserta pilihan yang telah berhasil memperlihatkan talenda terbaiknya.

Episode ke-17, Selasa malam (10/05), bertempat di Studio Utama FAJAR-TV lantai dua Graha Pena Makassar satu peserta yakni, Armin Azis harus tersingkir karena kalah bersaing dari tiga kontestan lain, Indra Kahar, Tri, dan Iin Wulandari.

Rusdy, Eksekutif Produser KLD menuturkan dari tiga peserta yang mewakili grup Selatan ini akan bertemu dengan grup Sulawesi grand final pekan depan yang diwakili Ika, Ulla, dan Takdir. Penyisihan terakhir malam itu berlangsung meriah mengingat para peserta tak mau kalah bersaing membawa pendukung. Penonton memadati ruang studio FAJAR-TV sambil meneriakkan tanda dukungan kepada jagoannya.

"Dukungan penonton di studio salah satu penilaian. Selain itu ada polling SMS dan penilaian dari dewan juri. Mereka yang tertinggi angka dari ketiga poin ini berhak lolos ke grand final," kata Rusdy.

Idra tampil pertama kali dengan menyanyikan lagu Ati Uddaniku, disusul Armin Azis dengan lagu Bobang Tallua. Tri dengan lagu Si Umba-umba, dan terakhir Iin membawa lagu Sara Lao. Tiga dewan juri yakni Deni Asis, H Fery dan Ichal.

-

Arsip Blog

Recent Posts