Ribuan Batik Warnai Disney Land Paris

London, Inggris - Ribuan batik berwarna-warni menghiasi Disneyland Paris, yang dikenakan oleh sekitar 2200 agen asurasi terbaik PT. Prudential Life Assurance Indonesia yang memberi warna tersendiri tempat wisata dikunjungi ribuan orang.

Sekretaris Tiga KBRI Paris, Gita Loka Murti kepada Antara London, Selasa menyebutkan semua agen dikumpulkan di Dome Disney Village, acara dimulai dengan sarapan pagi nasi uduk khas Indonesia.

Di tempat ini mereka menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu "We are Number One" yang merupakan lagu penyemangat para agen asuransi tersebut.

Dikatakannya acara dibuka dengan sambutan Wakil Presiden Direktur PT Prudential Indonesia, Rinaldi Mudahar, dan Presiden Direktur Prudential Indonesia, William Kuan, serta Duta Besar RI untuk Perancis, Andorra, dan Monaco, Rezlan Ishar Jenie, dan Chief Executive Insurance, Prudential Cooperation Asia, Tony Wilkey serta Paul Roll, Direktur Paris Tourism & Convention Bureau.

Dalam sambutannya, pejabat Prudential mengucapkan selamat dan menyatakan kebanggaan mereka atas prestasi para agen tersebut. Mereka mengharapkan dengan diberikannya bonus jalan-jalan ke Paris, para agen dapat lebih meningkatkan lagi prestasinya.

Kebanggaan terhadap batik dengan jelas dan nyata-nyata diungkapkan. Disebutkan bahwa memakai batik merupakan bukti kecintaan mereka terhadap Indonesia dan membawa nama bangsa.

Dubes RI Paris Rezlan Ishar Jenie menyampaikan selamat kepada para agen yang berprestasi sehingga terpilih untuk mengunjungi Paris.

Dikatakannya penghargaan terhadap inisiatif untuk mengenakan batik sehingga dapat secara tidak langsung mempromosikan produk budaya Indonesia tersebut di Perancis, Negara yang juga kaya akan budaya.

Dubes RI mengharapkan bahwa Prudential juga dapat mendatangkan ribuan agen asuransi di Perancis untuk mengunjungi Indonesia.

Direktur Paris Tourism and Convention mengucapkan terima kasih kepada pihak Prudential yang mendatangkan 2200 orang sekaligus untuk mengunjungi Paris.

Dalam kesempatan mengunjungin Disneyland, Paul Roll menyerahkan Award Recognition (Pengakuan Penghargaan) kepada William Kuan atas upayanya mempromosikan wisata Paris.

Acara sarapan pagi tersebut juga dimanfaatkan untuk menyampaikan penghargaan Prudential terhadap PRU flyers yang merupakan agen terbaik dari yang terbaik serta acara tiup lilin agen yang berulang tahun sepanjang perjalanan wisata di Perancis.

Keduaribu dua ratus agen tersebut dipilih dan mendapatkan bonus berdasarkan prestasinya dalam menjaring dan memuaskan klien. Acara jalan-jalan ini dilakukan setiap tahun setelah tahun lalu agen-agen berprestasi Prudential merambah Beijing, maka tahun ini diputuskan bahwa Paris menjadi kota tujuan wisata mereka.

Para PRUflyers juga diberi kesempatan mengunjungi kota Lyon sebelum ke Paris. Tahun depan, Wakil Presiden Direktur PT Prudential Indonesia memutuskan untuk menjelajah Roma dengan pasukannya yang terbaik.

Batik dipakai sebagai ciri khas dan kebanggaan Indonesia dan sebagai bentuk kampanye batik Prudential di kota mode tersebut.

-

Arsip Blog

Recent Posts