Bieber Diserang Pria Misterius Hingga Jatuh

Jakarta - Bintang pop remaja asal Kanada Justin Bieber dilaporkan terluka ketika seorang pria yang berteriak melompati barikade dan menghantamnya hingga jatuh ke tanah pada acara promosi departement store terkenal Macy di kota New York AS pada Kamis (23/6).

Seperti dikutip dari fox 411 peristiwa itu menimpa penyanyi berusia 17 tahun ketika ia menyapa 100 orang penggemarnya, beberapa dari mereka juga dikabarkan berkemah diluar landmark kota Manhattan itu selama dua hari untuk bertemu dengannya.

Bieber diperkirakan menderita cedera ringan atas serangan seorang pria yang menembus barikade dan menghempaskannya hingga jatuh. Polisi melaporkan telah menangkap dan menjebloskan tersangka ke dalam tahanan.

Penyanyi asal kanada itu tengah berada di acara peluncuran parfum baru macy, "Someday".

Para penggemar Bieber diketahui pernah melakukan kekerasan dimasa lalu. Tahun lalu, salah satu penampilannya disebuah mall di kota New York dibatalkan setelah polisi dalam sebuah upaya berusaha menertibkan kerumunan yang membandel.

Penggemarnya juga dilaporkan telah membuat ancaman mematikan guna melawan kekasih Bieber Selena Gomez, Kim Kardhashian rekannya dan penyanyi jazz Ezperanza Spalding, yang mengalahkan Bieber atas kategori artis pendatang baru terbaik dalam ajang Grammy. (yud)

-

Arsip Blog

Recent Posts