Drummer Baru Dream Theater Pastikan Mike Portnoy Tak Kembali

Jakarta - Pasca hengkang dari Dream Theater, drummer Mike Portnoy mengaku menyesal dan sempat ingin kembali. Mike Mangini, drummer baru Dream Theater memastikan hal itu tidak akan pernah terjadi.

Ketika Portnoy hengkang dan memilih tur bersama Avenged Sevenfold, Dream Theater telah memilih Mangini sebagai pengganti. Sulit memang menggantikan Portnoy yang begitu legendaris di kancah musik rock. Tapi Mangini mengaku akan berusaha keras untuk itu.

"Saya merasa sangat nyaman dan berada di sana untuk kebaikan. Mike tidak akan kembali, dan itu kesepakatannya. Saya drummernya. Saya merasa percaya diri dengan itu," ujar Mangini dilansir Rocknewsdesk.com, Jumat (8/7/2011).

Mangini sudah sangat berkomitmen untuk terus mendampingi Dream Theater. Para personel Dream Theater lainnya pun mengaku bersemangat dengan adanya personel baru.

Mangini tak pernah bermimpi untuk menggantikan posisi Portnoy. Baginya, Portnoy adalah sosok sahabat dan ia akan melanjutkan apa yang ditinggalkan sahabatnya itu.

"Saya selalu menghormati Mike dan band, dan saya selalu menjadi pecinta drum dan bermain drum," jelasnya. (yla/yla)

-

Arsip Blog

Recent Posts