Dua Siswi SMP Dijual ke Lelaki Hidung Belang WN Malaysia

Surabaya - Dua pelajar SMP, diduga telah menjadi korban trafficking untuk dijadikan pemuas nafsu pria hidung belang asal Malaysia. Keduanya adalah DV,15 dan UF,14, pelajar kelas III SMP di Surabaya. Keduanya, dijual Ica,18, warga Bangunsari, jebolan SMA di Surabaya Utara.

Informasi yang diperoleh ,Senin (30/5), Ica mendapat pesanan dari Chee Ngiok Hin,56 asal dari Malaysia dan Yantoni,42, asal Kedung Doro Surabaya minta disediakan ‘daun muda’

Berdasarkan pesanan tersebut, Ica bertemu dengan pria hidung belang itu di Plaza Surabaya. Sebelum pergi ke ke Hotel Equator Kamar 111 dan 113 yang terletak di Jalan Pakis Argosari, kedua korban sempat diajak shoping pakaian serta makan.

Untungnya, berdasar informasi masyarakat, akhirnya petugas (Perlindungan Permpuan dan Anak) PPA Polsek Dukuh Pakis, langsung mengerebek hotel tersebut. Bahkan saat penggerebekan, kondisi korban dan pelaku sudah dalam keadaan bugil.

Tak ayal, petugas langsung mengamankan mereka disertai barang bukit berupa uang Rp 2,5 juta dan 5 unit Handpone. Kini, petugas sedang mengejar mucikari Ica.

Dari pengakuan DV ketika di Mapolsek Dukuh Pakis, saat penggerebekan, dirinya sudah sempat ditiduri hidung belang asal Malaysia. Beda dengan UF yang belum tersentuh meski sudah dalam kondisi telanjang.

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Rakidi mendampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Coki Manurung menjelaskan, kini kasus tersebut masih dalam pengembangan. “Penangkapan ini masih akan saya lakukan pengembangan, karena korbannya masih dibawah umur. Termasuk salah satu hidung belangnya warga negara Malaysia,” tegas Coki.(nurqomar/B)

-

Arsip Blog

Recent Posts