Klub 'Istri Layani Suami Bak PSK' Dibuka Di Jakarta

Ada sekelompok warga Malaysia yang menyarankan agar para istri dapat melayani suami mereka layaknya seperti seorang pelacur. Hal ini diperlukan agar suaminya tersebut tidak mencari pelacur di luaran sana. Kelompok ini kemudian membentuk sebuah klub yang dinamakan Klub Istri Penurut (Obedient Wives Club/OWC) dan bahkan akan membuka cabang di Indonesia pada 9 Juni 2011 hari ini.

Wakil Presiden OWC Internasional Dr. Rohaya Mohamed pernah mengatakan istri terkadang melupakan tugas mereka sebagai istri, termasuk memuaskan suami mereka di ranjang. “Suami yang menikahi istri yang sebaik atau lebih baik dari pelacur di ranjang tidak akan punya alasan untuk selingkuh,” tambah Rohaya kepada wartawan seusai peluncuran OWC.

OWC pertama kali dibuka di Yordania pada 1 Mei. Cabang kedua ada di Kuala Lumpur yang didirikan oleh Global Ikhwan Sdn Bhd, sebuah kelompok pinggiran dari pergerakan Al-Arqam yang kini sudah tidak berfungsi. Cabang ketiga di Jakarta. OWC mengklaim telah memiliki anggota sekitar 1.000 orang dengan 800 di antaranya berada di Malaysia. OWC juga berencana membuka cabang di Eropa termasuk di London dan Roma.

Rohaya siap menerima kritik dan menghadapi kontroversi karena klub ini, namun memang keberadaan OWC ini menuai banyak kritik. Salah satunya berasal dari Sisters in Islam yang menurut mereka, OWC melanggengkan budaya pengkambinghitaman terhadap wanita.

Menurut Alkitab sendiri, wanita diciptakan Tuhan untuk menjadi penolong pria, bukan sebagai pemuas nafsu. Meskipun memang kehidupan seks dalam berkeluarga sangat penting, tapi harus ada timbal balik antara wanita dan pria. Mereka harus saling dapat memberikan hal berharga itu kepada pasangan mereka masing-masing, sekaligus saling menghormati, bukannya menjadikan salah satu seperti ‘budak’ mereka. Jika begitu, apakah hal ini kita biarkan saja berkembang begitu saja? Mari, kita bergerak dan jadi terang.

-

Arsip Blog

Recent Posts