Syahrini Menyapa, Anang Cuek

Hampir setahun putus hubungan, Syahrini dan Anang kembali bertatap muka saat sama-sama mengisi acara FTV Awards 2011 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis malam (14/7). Entah sengaja atau tidak, penyelenggara acara ‘menggilir’ keduanya ke atas panggung. Usai Anang dan Ashanty, Syahrini yang tampil.

Pasangan duet yang akhirnya pecah kongsi dan saling menjelekkan satu sama lain itu, sempat berpapasan di sudut panggung. Saat Anang akan menuruni anak tangga, Syahrini naik panggung dan berusaha bersikap ramah. Dia menyapa mantan suami Krisdayanti itu. ”Hai Mas Anang,” ucapnya.

Bagaimana reaksi Anang? Seakan tidak mendengar ucapan Syahrini, duda dua anak itu melenggang tanpa menghiraukan sapaan mantan rekan duetnya. Anang tidak memberikan keterangan atas sikap dinginnya. Namun Syahrini tidak terlalu memusingkannya. Dia mengaku tidak terlalu memperhatikan ekspresi wajah Anang saat disapa.

“Aku nggak kecewa (dengan sikap dingin Anang). Setelah menegur Mas Anang, aku tidak melihat ekspresinya. Tadi cuma sebentar (berpapasan, Red), aku tegur dia. Ya sewajarnya orang yang saling mengenal, menegur. Setelah acara nggak ketemu lagi,” tuturnya yang malam itu membawakan lagu Aku Tak Biasa.

Sebelumnya, saat sama-sama didapuk menjadi bintang tamu program musik Dahsyat, Syahrini membatalkan penampilannya secara tiba-tiba. Penyanyi kelahiran Bogor, 1982 itu beralasan tidak enak badan dan butuh istirahat. Namun dia diduga sengaja tidak datang karena menghindari pertemuan dengan Anang.

”Alhamdulillah, akhirnya ketemu (Anang) dalam satu panggung. Senang ya karena kita bertemu secara profesional. Setelah selesai menyanyi (duet), aku kan sudah nggak pernah ketemu dia lagi. Ini pertemuan pertama kita setelah hampir setahun tidak ada hubungan,” ungkapnya. (ash)

-

Arsip Blog

Recent Posts