Video Mesum ABG Hebohkan Warga Mauk – Tangerang

Tangerang - Warga Mauk, Kabupaten Tangerang dihebohkan oleh video mesum yang dilakukan pasangan ABG.

Video dengan durasi 10 menit itu mulai beredar sejak tiga hari lalu. Diduga, di dalam video tersebut diperankan oleh seorang gadis yang masih duduk di bangku SMU di salah satu sekolah di Kabupaten Tangerang.

Video mesum itu direkam oleh pasangan ABG tersebut dengan menggunakan Handphone. Gambar video amatir itu di ambil dari salah satu kamar hotel kelas melati. Nampak pasangan tersebut melakukan adegan layaknya pasangan suami istri.

Sang pria yang menggunakan celana pendek warna hijau dan kaos abu-abu itu langsung memeluk sang gadis berkulit sawo matang dan berusia 18 tahun tersebut.

Dalam video tersebut, pasangan ABG itu melakukan adegan ciuman dan adegan hubungan badan. Handphone untuk merekam adegan mereka itu diletakan oleh sang pria di atas meja.

Belum diketahui di hotel mana keduanya melakukan adegan tersebut, namun video yang beredar di tengah masyarakat itu sudah menghebohkan masyarakat Kabupaten Tangerang.

GADIS GENIT
Menurut Yudi, warga Mauk, Kabupaten Tangerang, Video itu mulai menghebohkan warga sejak tiga hari lalu. Warga mengenali sang gadis yang terekam di dalam video mesum itu.

Sang gadis yang berinisal SC itu dikenal warga sebagai gadis yang genit. Sang gadis merupakan pelajar SMU kelas 3 disalah satu sekolah di Kabupaten Tangerang. Pria yang bersama gadis itu dikenal sebagai sang pacar. Namun warga tak menyangka jika kedua ABG tersebut melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Video itu sudah beberapa hari beredar di masyarakat. Kami juga mengenali sang gadis yang merupakan pelajar SMA. Kami juga tak menyangka jika keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri,” ungkap Yudi.

Sementara itu, Kapolsek Mauk, AKP Dodi Sundoro mengatakan pihaknya sudah mengetahui video mesum yang beredar di wilayahnya itu. Namun dirinya membantah, jika sang gadis yang berada di dalam video itu merupakan warga Mauk, Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, setelah pihaknya melakukan penyelidikan, sang gadis yang berada di video tersebut hanya mirip dengan salah satu warganya. “Setelah kami melakukan penyelidikian, gadis yang berada di dalam video itu hanya mirip dengan salah satu warga kami,” ungkap Dodi.

Lanjutnya, setelah pihaknya melakukan penguraian terhadap video amatir itu, diketahui jika video tersebut di buat pada tahun 2008 lalu. Dan tak hanya itu, pihaknya juga sudah mendapatkan data pembanding yaitu dengan membandingkan gambar sang gadis di video tersebut dengan gadis yang diduga warga Mauk, Kabupaten Tangerang.

“Setelah kami urai video tersebut, diketahui video itu dibuat tahun 2008. Dan kami juga sudah membandingkan antara gambar gadis yang berada di video tersebut, dengan wajah yang diduga warga Mauk, Kabupaten Tangerang, dan hasilnya tidak sama,” ujar kapolsek. (C3/dms)

-

Arsip Blog

Recent Posts