14 Sekolah di Balikpapan Ikut Festival Ramadhan

Balikpapan, Kaltim - Sebanyak 14 sekolah dari Sekolah Menengah Atas, Sekolah Menengah Kejuruan dan Madrasah Tsnawiyah mengikuti Festival Ramadhan 1432 H yang diselenggarakan STT Migas bekerjasama dengan dealer mobil Honda PT Semoga Jaya.

Acara dilaksanakan di dealer mobil Honda Jl MT Haryono selama tiga hari sejak Kamis (18/8/2011) hingga Minggu (21/8/2011) mendatang.

Ketua Panitia Siti Badriah mengungkapkan, kegiatan ini digelar untuk mengisi liburan bagi pelajar dengan kegiatan keagamaan. Setiap sekolah mengirimkan timnya yang berjumlah maksimal dua tim putra dan putri. Setiap timnya terdiri dari 20 orang.

Sementara yang dilombakan sebanyak sembilan kategori, yakni lomba baca Al-Quran, lomba Kaligrafi, lomba Merias Jilbab, lomba bedug, lomba Adzan, lomba Khotbah, lomba Ceramah, lomba Nasyid serta Rebana.

Sementara itu, Honda Semoga Jaya Prima selaku pendukung acara tersebut mengatakan sangat menyambut baik. "Kami sangat antusias dengan penawaran tersebut. Awalnya acara ini akan di selenggarakan di gedung pertemuan, namun kami menawarkan untuk dilakukan di kantor dealer kami.Kami sangat antusias karena acara ini fokus pada pendidikan," ungkap Adji Yuri Fadillah, Sales Supervisor PT Semoga Jaya.

-

Arsip Blog

Recent Posts