5 Rahasia Bikin Aksi Ranjang Pria Makin Liar

Jangan remehkan hal sederhana ketika Anda sedang di ranjang bersamanya. Meski sifatnya sederhana, sentuhan tersebut bisa berubah menjadi liar dan memompa gairahnya di ranjang. Apakah Anda menginginkannya?

Banyak pria mengungkapkan rahasia seksualnya yang membuat mereka liar di ranjang. Namun dari sinyal yang dipendarkannya itu banyak wanita yang tak sadar menangkap hal tersebut. Memang, apapun yang membuat pria berdebar-debar belum tentu dirasakan sama dengan wanita. Sebelum Anda dibuat bingung olehnya, lakukan saja tip berikut, seperti dirilis Times of India.

- Aksi : Berpura-pura tidak ingin berbuat sesuatu dan jagalah bibir Anda dalam keadaan terkatup.

Efek : Setelah dia melihat Anda tidak menciumnya kembali, dia akan menyadari bahwa Anda sedang merencanakan sesuatu. Alhasil, ciumannya pun akan menjadi lebih bergairah karena dia akan mencoba membuka mulut Anda agar terbuka. Berjuanglah untuk mewujudkannya sehingga hal ini akan membuat pria makin bergairah.

- Aksi : Gunakan kaus atau kemeja putih yang transparan. Pakailah dalam keadaan basah, seperti sedang tersiram air ketika mencuci atau menyirami kebun.

Efek: Bentuk payudara dan tubuh yang terlihat menonjol karena busana transparan yang basah akan membuat pria “turn on”, sehingga mereka pun tak sabar untuk menarik Anda ke ranjang bersamanya.

- Aksi : Biarkan wanita memainkan bibirnya di mulut botol air minum.

Efek: Belaian sensual bibirnya pada botol akan membuat lutut pria lemas dan imajinasi mereka pun akan segera membayangkan ketika yang dimainkan tersebut adalah bibir mereka.

- Aksi: Ketika berbelanja busana di luar, ajaklah dia ke ruang ganti bersama Anda, terutama ketika dia sedang membeli pakaian.

Efek: Dia pun akan langsung tak tahan dibuatnya ketika melihat tubuh seksi Anda tanpa balutan busana saat mencoba pakaian baru di department store tersebut.

- Aksi: Saat pria sedang membungkuk ke depan untuk mencium Anda, peganglah belakang lehernya dengan tangan Anda.

Efek: Hal ini akan membuat tubuh Anda dekat satu sama lain, sehingga keintiman pun dapat langsung tercipta dengan cepat. (Dwi Indah Nurcahyani)

-

Arsip Blog

Recent Posts