Astaga, Pelajar SMP Cabuli Balita

Kupang - Meski masih berusia belia ulah Asbel (13), pelajar salah satu SMP negeri di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini tergolong bejat.

Betapa tidak, di usianya yang masih belia Asbel sudah nekat bertindak asusila mencabuli seorang balita YF (3), tetangganya di wilayah Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Rabu (3/8/2011) malam.

Tak pelak, Asbel yang baru duduk dibangku kelas satu SMP ini harus berurusan dengan polisi. Keluarga korban melaporkan Asbel dengan tuduhan percabulan terhadap YF ke Mapolsek Kelapa Lima, Kamis (4/8/2011).

Atas laporan, polisi bergerak cepat dan menangkap Asbel yang berada di kamar kos-kosannya di bilangan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kamis (4/8/2011).

Kepada wartawan, Asbel baru sekali mencabuli YF saat berada dikamarnya. Asbel enggan membeberkan kenapa dirinya tega mencabuli YF yang masih berstatus sebagai tetangganya sendiri.

Ditanya apakah aksinya karena dampak dari menonton gambar atau video porno, Asbel hanya geleng- geleng kepala.

Anak asli Baun, Kabupaten Kupang ini pun tetap bersikeras ulah yang dilakoni karena karena keinginannya secara tiba-tiba.

Ia melakoninya saat YF mau diajak tidur bersama didalam kamar kosnya yang berada di depan rumah korban.

Aksi Asbel baru diketahui keluarga korban setelah YF menceritakan tindakan tidak terpuji yang dilakoni Asbel.

"Tadi pagi anak saya cerita kalau Kakak Asbel 'bikin' sesuatu di kemaluannya. Sebelum menceritakan ulah Asbel anak saya sering mengeluh sakit saat kencing," ujar Feby Pandie, ibu kandung korban kepada wartawan.

Terhadap fakta itu, demikian Feby, keluarga mengambil keputusan melaporkan kasus ini polisi. Keluarga berharap pelaku pencabulan anaknya dihukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

-

Arsip Blog

Recent Posts