Buruh Perkebunan Gagahi Anak Tiri

Sekadau - Tergiur dengan kemolekan tubuh Bunga (nama samaran) yang baru berumur 11 tahun, Ar, 36, menggagahi anak tirinya. Tabiat bejat Ar sudah lama dilakukannya. Setelah Tina, ibu dari Bunga mengetahui perbuatan suaminya, langsung melapor ke Polsek Belitang Hilir, Minggu (20/3).

Ar merupakan warga Nias, kawin Tina, janda beranak satu. Sebelumnya Ar bekerja di perkebunan kelapa sawit. Kemudian pindah ke Janang Sebatu, bekerja sebagai buruh di PT Parna, Desa 4 Tapang Pulau, kecamatan Belitang Hilir bersama istrinya dan Bunga.

Awal kejadian pada 31 Januari 2011. Kecapean pulang kerja sebagai tenaga tebas gawangan di perkebunan kelapa sawit, Bunga merebahkan badannya di kamar beralaskan tikar di barak karyawan PT Parna. Kemudian datang ibunya mengajak mandi, karena memang sudah agak sore.

Mendengar ajakan ibunya, Bunga yang saat itu masih baring di kamarnya, langsung beranjak hendak mandi bersama ibunya. Namun Ar melarang Bunga mandi. Namun Bunga tak mau mengikuti kehendak sang ayah. Dia tetap ingin mandi. Ketika hendak keluar kamar, tiba-tiba Ar menarik Bunga dengan kasar. Gadis yang hanya mengenyam pendidikan kelas satu SD ini meronta-ronta. Namun karena berbeda fisik, akhirnya Bunga tak dapat melakukan perlawanan. Sang ayah pun langsung merobek baju cokelat yang dipakainya waktu itu.

Bunga ditarik secara paksa oleh ayah tirinya hingga posisinya terbaring telentang. Kemudian Ar langsung menindih tubuh mungil anak tirinya. Tangannya membuka secara paksa celana panjang Fitri, berikut celana dalamnya.

Kapolsek Belitang Hilir, Iptu P Sitorus membenarkan adanya laporan pemerkosaan oleh Ar terhadap anak tirinya. Jajaran Polsek meluncur ke kediaman Ar. Di rumah Ar, polisi menyita tikar, baju bekas sobekan dan barang bukti lainnya. Ar langsung digelandang ke Polsek Belitang Hilir untuk dimintai keterangan. ”Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka mengakui semua perbuatannya kepada petugas,” ungkap Sitorus. Ar mengaku sudah sering menyetubuhi anak tirinya. Bahkan sudah sembilan kali dan dilakukan di tempat yang sama dari Januari hingga Maret 2011. (tar)

-

Arsip Blog

Recent Posts