Dihubungi Jupe, Gaston Tak Peduli

Jakarta - Artis peran Yulia Rachmawati alias Julia Perez (Jupe) mengaku dibikin uring-uringan oleh kekasihnya, pesepak bola Gaston Castano dari Argentina. Kata Jupe, sudah berhari-hari belakangan ini Gaston tak peduli terhadapnya karena tidak setuju Jupe berperan sebagai perempuan berambut pirang dalam film barunya.

Untuk berperan sebagai perempuan berambut pirang dalam film yang berjudul Pocong Minta Kawin itu, Jupe harus mewarnai rambut hitamnya menjadi pirang. Gaston, ungkap Jupe, tak setuju. "Ya, dia (Gaston) enggak kasih (restu). Tapi, aku jelasin kalau ini peran. 'Kalau orang atau kamu (Gaston) marah atau enggak suka, berarti aku sukses (memerankan sosok itu)'," cerita Jupe ketika ditemui di lokasi shooting di Rumah Susun Bidaracina, Cawang, Jakarta, Kamis (11/8/2011).

Meski Gaston tidak setuju, Jupe tetap dengan peran tersebut. Akibatnya, menurut Jupe, berhari-hari belakangan ini Gaston tidak mau lagi bermanis-manis dengannya. "Kemarin saja aku sempat dicuekin saat aku datang ke tempat futsal dia. Malahan, katanya, 'Mending kamu pulang saja'," tutur Jupe.

Bukan hanya itu. Menurut Jupe lagi, sang pacar jadi sulit dihubungi. Telepon, pesan singkat, dan pesan lewat BlackBerry Messenger (BBM) darinya tak digubris oleh Gaston. "Aku juga sudah ngerayu dia, tapi enggak bisa. Ya, mau enggak mau, satu minggu enggak ketemu deh," sambungnya.

Meski pilihannya untuk main dalam film tersebut berakibat tidak mengenakkan bagi hubungannya dengan Gaston, Jupe tetap berusaha memberi yang terbaik untuk film itu. "Yang namanya seniman harus kasih yang terbaik, meski Gaston enggak rela. Namun, setelah selesai shooting, rambut harus langsung diitemin lagi. Lumayan (bayaran main film itu), buat cicilan kawin (nikah)," ucap Jupe lalu tertawa kecil.

-

Arsip Blog

Recent Posts